Sejarah Singkat PT Suzuki Indomobil : MahirTransaksi

Berbagai layanan terbaik melalui Suzuki Service Center di Tanah Air

Menjadi bentuk pelayanan yang diberikan kepada pelanggan setianya, Suzuki menawarkan layanan tambahan berupa pusat layanan Suzuki  .  Bagi yang  ingin memanfaatkan layanan ini, Anda dapat menghubungi   contact center yang   dimaksud dengan nama Halo Suzuki di nomor telepon 0800-1100-800.

Tak perlu khawatir, layanan Halo Suzuki ini  juga tidak akan dikenakan biaya pulsa selama 24 jam. Selain itu, Anda hampir bisa mengakses layanan ini ke seluruh dunia di Tanah Air, tentunya dari Aceh hingga Papua dari jauh. Komitmen Suzuki untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya tak tertandingi.

Melalui setiap layanan yang diberikan, konsumen bebas bertanya seputar produk kendaraan Suzuki, mulai dari penjualan, servis dan suku cadang. Dalam satu kesempatan, Totok Yulianto selaku 4W Service Section Head meluncurkan  konsep detail layanan Halo Suzuki.

Dalam layanan ini, Suzuki tidak hanya menunggu konsumen, tetapi juga mencari dan menarik konsumen yang membutuhkan bantuan. Menurut Totok, layanan yang diberikan akan terus berkembang dan tidak bisa hanya digunakan sebagai pusat informasi. Konsumen yang melakukan pelayanan  juga akan dihubungi kembali.

Pusat layanan Suzuki terbaik

Salah satu produk layanan terbaik, Halo Suzuki terbukti sangat efektif dalam membantu setiap konsumen yang sedang mengalami kesulitan. Bahkan, hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya feed back positif dari konsumen dimanapun mereka berada sekarang.

Dalam wawancara dengan Totok Yulianto, ia juga mengatakan bahwa layanan ini dapat membantu konsumen dalam situasi darurat. Bentuk bantuan dapat berupa towing atau rencana dan agenda pelayanan. Selain itu, Suzuki juga akan selalu berkomitmen untuk memberikan solusi dan solusi terbaik.

Bagi Anda  yang ingin mengetahui alamat atau lokasi  service center Suzuki, Anda  juga bisa mengajukan pertanyaan melalui Halo Suzuki.  Bengkel dinas resmi ini sendiri dapat mengoperasikan seluruh produk kendaraan Suzuki, baik dari kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jika Anda seorang konsumen yang hanya ingin menanyakan masalah teknis, Anda  juga bisa mengajukan berbagai pertanyaan seperti masalah kelistrikan, recall produk, dan lain-lain. Secara umum, penggunaan kendaraan roda dua sebenarnya menjadi hobi untuk melakukan perubahan variasi pada kendaraan pribadinya.

Menurut data yang ada, rata-rata jumlah konsumen yang menggunakan layanan ini mampu menjangkau lebih dari 30.000 panggilan setiap tahun. Puncak panggilan survei juga biasa terjadi padaakhir tahun di bulan November dan Desember.

Diambil langsung dari narasi Totok Yulianto, dalam 5 tahun terakhir ada kecenderungan peningkatan panggilan masuk hingga 33.089 perangkat pada 2014 dan 2018. Pada 2018 saja, setidaknya ada 42.584 perangkat data yang terdaftar.

Tampilan logo baru Halo Suzuki

Tentu saja, ketika kita berbicara tentang pusat layanan Suzuki  , Anda perlu tahu tentang perubahan logo layanan Halo Suzuki. Saat ini, Suzuki sebenarnya telah mengubah desain logo utama layanan tersebut. Yang tidak kalah menarik juga untuk mendapatkan informasi mengenai desain logo yang melibatkan konsumen melalui kompetisi desain nasional.

Kontes logo terbuka dilaporkan dimulai dari 1 hingga 30 April 2019. Dari kompetisi tersebut, terkumpul sedikitnya 374 peserta. Dari sini, tentunya bisa diketahui apakah antusiasme masyarakat terhadap produk Suzuki ini benar-benar nyata.

Layanan Halo Suzuki telah lama menjadi bentuk pusat layanan Suzuki. Dibentuk pada tahun 2010, hingga saat ini, layanan tersebut terus membidik sebagai pusat informasi mengenai sejumlah produk terbaik Suzuki. Selama 10 tahun ini, layanan gratis ini tetap menjadi aftermarket Suzuki.

Salah satu strategi yang telah diambil perusahaan mobil pribadi ini sebenarnya sangat tepat karena mengambil langkah yang seimbang dalam menjalin  interaksi langsung dengan konsumen. Memang, setiap tahun salah satu perusahaan dalam negeri ini memberikan prestasi yang membanggakan.

Tentunya bagi anda yang masih menjadi konsumen dari masing-masing produknya, bisa dipastikan review atau penilaian kamu sangat memuaskan. Tidak salah memilih produk terbaik dari perusahaan ini sebagai opsi untuk menentukan kendaraan pribadi.

Mengenal PT Suzuki Indomobil dari dekat

Setelah  mengenal beberapa layanan terbaik sekaligus service center Suzuki, tahukah Andatentang perusahaan yang satu ini?. PT Suzuki Indomobil Sale atau disingkat SIS merupakan satu-satunya agen pemilik merek di Tanah Air dengan 3 produk mobil yang berbeda satu sama lain.

Hingga saat ini, Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi penuh bagi bangsa dan masyarakat dengan terus memberikan produk-produk unggulan yang memiliki manfaat indigo bagi pembangunan bangsa. Komitmen utama dalam bidang jasa profesional dalam pemasaran dan layanan produk juga menjadi keunggulan perusahaan yang satu ini.

Untuk dapat mengakomodir seluruh pelanggannya, PT SIS tentunya selalu menyediakan nomor yang bisa dihubungi kapan saja, di mana saja. Bagi Anda yang ingin terhubung langsung ke layanan pusat layanan Suzuki    , konsumen cukup mengakses nomor 08001100800. Tidak perlu ragu, Anda bisa mendapatkan semua masalah dalam hal produk dan layanan.

Padahal, PT SIS menjadi satu-satunya APM yang menaungi tiga jenis produk. Tujuannya tentu saja untuk memberikan respon cepat terhadap kebutuhan yang dibutuhkan setiap pelanggan sehubungan denganinformasi tentang produk Suz uki terbaikdan juga  layanan service center.

Layanan Call Center ini juga termasuk pusat   layanan Suzuki di mana konsumen bisa mendapatkan informasi mulai dari produk, harga, lokasi bengkel resmi dan panggilan bengkel. Selain itu, Anda juga dapat memesan layanan dengan mengetahui informasi harga dan lokasi yang lengkap.

Sejarah Singkat PT Suzuki Indomobil

Suzuki Motor Corporation adalah salah satu produsen kendaraan dari berbagai jenis. Beberapa produk yang dipasok melalui pabrikan ini termasuk kendaraan otomotif, sepeda motor, mesin mesin, dan mesin pembakaran internal kecil lainnya. Secara historis, perusahaan ini pertama kali didirikan oleh Michio Suzuki pada Oktober 1909 di Jepang.

Pada tahun 2011, pembuat mobil ini dinyatakan sebagai pemasok produk kendaraan terbesar ke-10 di seluruh dunia. Pesaing dimulai dari perusahaan ternama seperti Nissan, Mazda, Mitsubishi dan lainnya. Untuk tanah kelahirannya sendiri, Suzuki sendiri diproduksi langsung oleh perusahaan Indombil Group.

Suzuki telah hadir di Tanah Air sejak Oktober 2010 dan telah berhasil menyebarkan produknya ke seluruh tanah air. Saat ini, PT SIS memiliki kantor pusat di M.T Haryono Kav.8, Jakarta dengan kode pos 13330, Indonesia.

Bagi kmu, pengguna setia kendaraan bermotor, menggunakan produk ini merupakan pilihan yang sangat cocok. Selain kualitas dan produknya yang unggul, harga produk ini juga mampu bersaing dengan kendaraan bermotor berkualitas dunia. Selain itu,  bentuk layanan  berupa service center Suzuki  juga tidak kalah alasannya.

Read More :