TeknoBGT: Cara Menghubungi Call Center Niaga Dengan Mudah

Mengetahui  call center Niaga atau cimb Niaga memang sangat penting bagi masyarakat karena akan sangat membantu jika ada masalah. Untuk menghubungkan call center sendiri bisa dilakukan dengan cukup mudah. Hanya saja tidak semua orang tahu bagaimana melakukannya, terutama jika ini adalah pertama kalinya.

Seperti yang sudah kita ketahui, Cimb Niaga sendiri menjadi salah satu bank swasta nasional yang awalnya bernama Niaga. Keberadaan bank swasta ini juga dipilih oleh masyarakat karena sejumlah keuntungan yang akan didapatkan oleh nasabah di dalamnya. Tak hanya itu, pelayanan dan fasilitas di dalamnya juga cukup lengkap.

Tidak hanya itu, berbagai macam layanan dan fasilitas berbasis teknologi informasi telah dimanfaatkan oleh bank ini sejak dibangun.  Selain itu, niaga ini juga ternyata menjadi bank pertama yang memberikan pelayanan kepada masyarakat umum berupa mesin ATM di Indonesia.

Pada tahun 1991, bank ini ternyata menjadi bank tempat memberikan layanan kepada nasabahnya dalam bentuk layanan online. Layanan ini juga disertakan dengan call center Niaga dimana keberadaan customer service lebih mudah dihubungi kapan saja dan dimanapun oleh pelanggan untuk memberikan kepuasan.

Cimb Niaga juga tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Adapun prestasi yang dimiliki oleh Bank ini mampu membuatnya masuk dalam kategori bank terbesar di Indonesia. Posisi tersebut ternyata berdasarkan aset perusahaan yang bersangkutan.

Mengenal Lebih Jauh Tentang  Bank CIMB Niaga

Sebelum Anda mengetahui cara menghubungi   call center Niaga, sangat penting untuk mengetahui lebih lanjut tentang bank swasta terbesar di Indonesia ini. CIMB Niaga sendiri masuk dalam kelas bank terbesar keempat di Tanah Air. Adapun jika dilihat dari sisi aset yang dimiliki. Mayoritas sahamnya dimiliki oleh CIMB Group.

Bisnis atau produk utama yang ditawarkan oleh perusahaan ini adalah kredit modal usaha dan kepemilikan rumah. Hal inilah yang membuat Niaga tercatat sebagai bank dengan penyedia kredit kepemilikan rumah terbesar ketiga di Tanah Air. Selain itu, berbagai program dan layanan ditawarkan untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Pada tahun 1976, meluncurkan program kredit profesional di mana ini adalah jenis pinjaman untuk para profesional seperti ahli teknis, dokter dan lain-lain. Pada tahun 1981-1982 telah menerapkan sistem perbankan online dan sistem jaringan kantor cabang.  3 tahun kemudian, membentuk jaringan unit bisnis untuk pertukaran devisa resmi dan telah diluncurkan di beberapa kantor cabang.

Selanjutnya, pada tahun 1987, CIMB ternyata menjadi perusahaan perbankan pertama yang menawarkan layanan kepada nasabahnya dalam bentuk mesin ATM di Indonesia. Pada bulan Juni 1989, bank menawarkan penawaran saham pertamanya untuk menjadi perusahaan terbuka. Baru pada Mei 2008, secara resmi berubah nama menjadi  Bank CIMB Niaga.

Call Center Niaga untuk Mengajukan Keluhan

Setiap orang dari kita yang menggunakan layanan perbankan, tentu saja, terkadang akan menemukan masalah sebagai gantinya, seperti masalah dengan layanan yang telah ditawarkan sebelumnya. Untuk mengatasi masalah ini, memang kita membutuhkan keberadaan call center dari perusahaan yang bersangkutan untuk memudahkan mengatasi masalah tersebut.

Pada awalnya,  call center  ini  sendiri ternyata menawarkan layanan bebas pulsa sebagai salah satu layanan terbaik bagi pelanggan. Sayangnya, layanan ini bukan lagi milik saya. Namun tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa menghubungi mereka dengan mudah melalui smartphone dengan mudah dan cepat.

Bagi Anda yang memiliki masalah, bisa segera membuat pengaduan dengan menghubungi nomor 14041 yang menjadi  call center  Commercial resmi  .  Melalui layanan ini, nasabah dapat menyelesaikan permasalahan perbankan yang sedang terjadi pada Anda. Adapun berbagai macam masalah yang bisa dilaporkan ke customer service atau call center, termasuk

  1. Kehilangan kartu kredit yang Anda miliki
  2. Lupa pin kartu kredit atau debit
  3. Buku tabungan yang hilang
  4. Proses pemblokiran kartu kredit dan debit
  5. Dan masalah lain yang berkaitan dengan layanan dan fasilitas yang ditawarkan.

Tak hanya itu, bagian dari call center ini juga akan siaga selama 24 jam. Dengan cara ini akan membuat Anda nyaman dalam membuat keluhan kapan saja dan di mana saja.   Selain  call center Niaga, Anda juga bisa mengirim email ke [email protected] Niaga.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana Prosedur Pengaduan dengan Bank CIMB Niaga

Apakah Anda tidak tahu  nomor call center komersial?   Bagi Anda yang belum tahu bagaimana prosedur pengaduan ke bank ini sebenarnya sangat mudah dilakukan. Hanya saja kebanyakan orang masih bingung untuk melakukannya. Agar tidak salah, berikut adalah prosedur pengajuan keluhan ke bank ini.

Untuk menyampaikan keluhan ke  bank Umum dapat dilakukan dengan langsung menghubungi nomor call center yang bersangkutan. Ketika Anda terhubung, Anda dapat segera menyampaikan keluhan atau masalah apa yang sedang dihadapi. Pastikan saat menyampaikan informasi dengan sebaik-baiknya agar mereka dapat memahami masalah dan memberikan solusi terbaik.

Selain melalui nomor ini, ada alternatif lain yang dapat membantu pelanggan untuk menyampaikan keluhan seperti melalui media sosial yang mereka miliki, yaitu:

  1. Facebook: CIMB Business
  2. Twitter : @cimb Niaga
  3. Instagram: @cimb_Niaga
  4. Situs Web: cimbNiaga.co.id

Adapun beberapa dokumen di mana harus disiapkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menghubungi  call center Commerce seperti identitas, kronologi pengaduan, data atau dokumen pendukung (seperti bukti transaksi, formulir bantahan atau lainnya) dan nomor telepon dari pelapor.

Kelebihan  Bank CIMB Niaga

Apakah Anda tahu cara menghubungi call center bank ini?  Anda juga harus tahu apa saja kelebihan bank.

  1. Memiliki produk yang lengkap

Keuntungan pertama menjadi pelanggan di Niaga adalah ada produk lengkap termasuk Xtra, Hypermart Savers, AirAsia Savers, On Account dan masih banyak lagi. Dengan adanya produk yang lengkap, maka dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen.

  1. Memiliki bagian call center yang responsif dan komunikatif

Bagi Anda yang ingin melakukan keluhan tentang berbagai masalah seperti kehilangan kartu kredit atau debit, lupa pin hingga kehilangan tabungan, Anda tidak perlu khawatir karena memiliki call center yang responsif dan komunikatif sehingga dapat diandalkan dengan mudah.

  1. Tersebar di berbagai kota besar

Menjadi nasabah di bank ini tidak lagi sulit dilakukan karena ada cabang yang tersedia di hampir semua kota besar di Indonesia. Dengan cara ini, memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan dan produk sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cimb Niaga merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan dan fasilitas terbaik bagi nasabahnya. Jika ada keluhan atau masalah,  call center Niaga dapat diandalkan.

Selengkapnya: