Proses pertukaran pesanan dengan hak transportasi : AvandaMobil

JR East Travel Service Center Jepang Teman Pendamping Perjalanan

Liburan di Jepang adalah impian banyak orang yang ingin mengenal budaya dan budaya masyarakat Jepang, tetapi perlu Anda ketahui bahwa jalan-jalan disarankan untuk membutuhkan bantuan pusat layanan wisata JR East. Terutama bagi Anda yang ingin bepergian dan mengunjungi Jepang timur, terutama Tokyo, Shibuya dan Yoyogi.

Tetapi sebelum itu, Anda harus tahu apa sebenarnya pusat layanan kereta api Jepang itu. Secara umum, ini adalah salah satu bagian dari perusahaan kereta api di Jepang dengan berbagai layanan yang memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin menggunakan transportasi umum dalam bentuk kereta Shinkansen berkecepatan tinggi atau kereta api biasa.

Jika Anda ingin mengunjungi suatu tempat di Jepang, Anda harus menggunakan layanan dari pusat  layanan wisata JR East  untuk dapat bepergian dengan transportasi kereta api. Seperti yang kita ketahui, jika kereta api di Jepang memang merupakan transportasi umum utama, karena memiliki kapasitas waktu yang cepat dan mencakup seluruh wilayah kota hingga ke ujung negara Jepang.

Sebagai informasi umum, Japan Railway travel merupakan salah satu perusahaan milik negara yaitu milik negara, yang berfokus pada bidang transportasi kereta api. Sementara itu, pusat dari Kereta Api Jepang timur adalah bagian terpisah yang bertujuan untuk membantu wisatawan ketika mereka ingin bepergian dengan transportasi kereta api umum.

Cara menggunakan layanan dari Pusat Layanan Kereta Api Jepang

Untuk menggunakannya, Anda harus terlebih dahulu memesan tiket perjalanan ke Jepang bersama dengan layanan pass dan area dengan area cakupan yang ingin Anda kunjungi. Untuk memesannya, Anda dapat mengunjungi situs web resmi pusat layanan wisata JR East , atau Anda juga dapat memesan layanan perjalanan pihak ketiga Jepang di Indonesia.

Nanti, Anda akan melihat beberapa informasi khusus untuk izin dan layanan pass selama Anda tinggal di Jepang, baca secara rinci tentang hak istimewa apa yang Anda terima. Biasanya ada beberapa opsi hak istimewa saat memesan layanan perjalanan ke luar negeri, seperti hak istimewa reguler atau layanan hak istimewa premium.

Tentunya kedua izin khusus tersebut memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing di luar negeri, termasuk di Jepang. Untuk pusat layanan wisata sendiri, JR East memiliki keistimewaan menggunakan angkutan kereta api umum dengan biaya awal yang dikeluarkan saat melakukan pembayaran tiket kereta api bagi wisatawan selama 6 hari setelah terbitnya kartu transportasi.

Fungsi kartu adalah hak istimewa bagi wisatawan untuk menggunakan kereta api dan mengunjungi kota-kota timur Jepang. Seperti namanya, Japan Railway East memiliki sejumlah keistimewaan transportasi Jepang timur yang dapat Anda kunjungi dengan kereta api. Biasanya digunakan untuk mengunjungi Tokyo atau Shibuya di Jepang.

Sebelumnya, setelah melakukan pembayaran untuk layanan perjalanan setelah memesan semua hak istimewa layanan perjalanan di Jepang, Anda akan menerima Exchange Order melalui email atau kurir. Perlu Anda ketahui bahwa  exchange order sangat penting untuk digunakan di Jepang nantinya saat mengunjungi pusat layanan perjalanan JR East.

Proses pertukaran pesanan dengan hak transportasi

Sebelum mengunjungi Jepang, jangan lupa untuk menyiapkan semua data pribadi penting yang diperlukan, seperti paspor dan exchange order. Biasanya, untuk menukar pesanan pertukaran dengan hak istimewa transportasi kereta api, mereka dapat ditemukan di bandara yang memiliki agen atau staf yang mengelola pusat layanan wisata Japan Railway.

Namun sebelum itu, tentunya Anda harus meminta bukti tamu sementara berupa materai atau biasa disebut sebagai tamu sementara yang menggunakan paspornya untuk kantor petugas imigrasi. Segel percobaan tenda pengunjung sementara akan digunakan untuk mengumpulkan data  pusat layanan perjalanan JR East  untuk diproses lebih lanjut sehubungan dengan hak istimewa yang diperoleh.

Jika Anda ingin mencari kantor pusat layanan perjalanan, Anda harus menggunakan peta atau meminta petugas untuk lokasi kantor layanan Kereta Api Jepang terdekat. Tapi, tentu saja, bandara ini memiliki cabang perjalanan kereta api Jepang sendiri untuk tujuan khusus, membantu setiap turis yang ingin bepergian di negara bunga sakura di Jepang.

Setelah Anda menemukan cabang perjalanan Japan Railway terdekat, manfaatkan tamu sementara  atau tamu sementara turis dan tukar pesanan yang telah Anda persiapkan sebelumnya untuk mendapatkan keistimewaan dari pusat layanan wisata JR East. Namun, harap dicatat bahwa hak istimewa ini hanya dapat digunakan untuk menggunakan transportasi kereta api di wilayah timur Jepang.

Hak istimewa ini tidak dapat digunakan untuk transportasi kereta api di wilayah barat seperti Hokkaido di Jepang. Tetapi bahkan jika Anda hanya menggunakan hak istimewa transportasi umum kereta api timur, Anda masih dapat mengunjungi tempat-tempat menarik di Jepang. Tentu saja, tempat ini adalah tempat bagi banyak majalah untuk melihat ikon wisata Jepang timur.

Objek wisata yang wajib dikunjungi di Jepang timur

Yang pertama adalah kota kubah Tokyo, yang telah menjadi ikon wisata taman bermain terbaik di Tokyo. Dari pusat layanan perjalanan JR East , Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan biaya transportasi yang murah karena keistimewaan yang Anda peroleh sebelumnya. Untuk lokasinya sendiri, kota kubah Tokyo terletak di dekat stasiun Suidobashi dari jalur Japan Railways Sobu.

Selain taman bermain, Anda juga dapat mengunjungi Kastil Tsuruga, menjadi salah satu tempat terbaik bagi wisatawan yang ingin menikmati museum sejarah Jepang dengan bentuk kerajaannya dari era keshogunan Edo. Berkat sejarahnya yang sangat terkenal dengan keberanian samurai dalam perang besar, pada saat itu Kastil Tsuruga menjadi situs benteng terakhir.

Untuk dapat mengunjungi Kastil Tsuruga, Anda dapat naik bus dari Stasiun Aizu Wakamatsu, yang mengarah ke Kitademaru-Odoi. Nanti, Anda akan melihat ribuan ceri tumbuh di dekat kastil, karena juga digunakan di sana sebagai warisan budaya, serta museum. Tentu saja, dengan bantuan pusat layanan wisata JR East , Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat ini.

Selain museum dan taman bermain, Anda juga dapat mengunjungi Kebun Binatang Tobu, yang memiliki 120 spesies hewan. Untuk sampai ke sana, cukup berjalan kaki dari stasiun Tobu-Dobutsu-Koen dalam waktu sekitar 10 menit berjalan kaki. Selain itu, Kebun Binatang Tobu juga menawarkan area rekreasi yang lengkap seperti taman bermain dan kolam renang.

Alasan khusus untuk menggunakan layanan perjalanan Jepang

Dengan bantuan layanan pusat layanan perjalanan JR East  , akan mudah untuk mengunjungi objek wisata apa pun di Jepang timur. Adanya privilege dalam transportasi akan membuat Anda merasa lebih nyaman dalam berwisata, apalagi dengan privilege yang diberikan oleh layanan wisata Japan Railway.

Bahkan, selain perjalanan kereta api Jepang di bagian timur Jepang, ada juga cabang lain yang bergerak dalam pariwisata wisata di Jepang barat. Tentu saja, kedua kantor tersebut memiliki keistimewaan dan keunggulan yang berbeda dalam kebijakan layanan wisata. Dengan layanan ini, banyak orang menjadi puas saat bepergian di negara bunga sakura di Jepang.

Kita dapat dengan mudah mengunjungi keindahan dan ikon wisata yang menarik karena adanya transportasi umum bagi wisatawan. Akses informasi yang mudah serta layanan wisata adalah aset pariwisata Jepang. Ini termasuk pusat layanan perjalanan JR East , yang merupakan kunci kenyamanan bepergian di Jepang timur.

Read More