Pengalaman menarik selama pusat layanan : TypesTrucks

Realme Se rvice Center Fasilitas Terbaik untukPelanggan  Setia

Pusat layanan Realme adalah jenis layanan yang sangat baik bagi semua pelanggan untuk mengatasi berbagai jenis masalah pada ponsel mereka. Sebenarnya tidak perlu menggunakan layanan seperti ini, ada berbagai macam teknisi di luar sana yang dapat memperbaiki. Namun, hasilnya akan jauh berbeda dari harapan.

Di luar sana, ponsel benar tetapi, terkadang mereka menggunakan barang yang tidak asli. Ini akan mempengaruhi kinerja. Atau kerusakan yang sama akan terjadi lagi. Sebagai perbandingan, harganya jauh lebih murah dengan jaminan tidak terlalu lama.

Faktanya, pendekatan semacam ini salah. Seharusnya, Anda datang ke pusat layanan Realme.   Contoh yang mudah dipahami adalah seperti ini, produk yang mereka buat. Jika, ada kerusakan komponen mereka tentu tahu jauh lebih baik. Sebab, semua teknisi sudah diberikan informasi.

Untuk berbagai macam kerusakan mulai dari yang mudah hingga yang parah. Dengan cara ini, kemungkinan rusak dapat dihindari. Sebab, penggunaan suku cadang aslilah yang pasti lebih awet dan tahan lama. Untuk kinerja serta pengaruh pada komponen lain sangat terlihat.

Tidak banyak fasilitas Realme di Indonesia. Jumlahnya masih sangat terbatas, ada sekitar 45 di berbagai kota. Anda bisa mengunjunginya jika, tidak jauh dari pemukiman warga. Semua masalah dan keluhan ponsel harus ditangani dengan baik dan dengan surat perintah resmi

Daftar Alamat Pusat Layanan Realme

Saat ini, produk asal China ini menjadi pilihan terbaik, terutama anak muda. Mereka menyukai berbagai macam fitur yang disematkan. Termasuk dengan berbagai perkembangan baru. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk berbagai varian. Tak heran jika Realme mendirikan banyak Service Center, berikut referensi lengkapnya.

  1. Antara

Warga Medan yang memiliki tempat jelek ini bisa mengunjungi Medan Fair Plaza. Lokasinya berada di lantai IV No. A1. Atau coba saja hubungi 061-80512231. Datang saja ke tempat ini, jangan lupa bawa kartu garansi saat masih berlaku.

  1. Malang

Untuk Arek-Arek Malang, ponsel China ini memiliki dua kantor resmi, yakni Authorized Realme Mobile Service Center di Jalan Soekarno Hatta No. 2, Phone 0341-4378061. Serta berada di Jalan Kawi, 54 A, atau hubungi 0341-5082211.

  1. Sulawesi Barat

Lokasinya bersebelahan dengan Kejaksaan Mamuju. Lebih tepatnya di jalan CA. Tubun No. 42 Huruf B, Kota Mamuju masih berada dalam satu wilayah Provinsi Sulawesi Barat. Kode Pos 911511. Untuk nomor yang dapat dihubungi 0426-2322922.

  1. Jakarta

Untuk wilayah Jakarta sendiri, jangan tanya lagi, ada beberapa service center Realme yang tersedia meliputi bagian tenggara, hingga pusat Misalnya, seperti di area Kompleks Roxy ITC, Jl. Hasyim Ashari (021-6335564), Jl. Raya Dewi Santika No. 353 (021-22855204).

  1. Bandung

Pusat layanan Realme untuk area Bandung cukup banyak di Bandung Istana Electroinic Centre Jl. Purnawarman 11, ( 022-20510111 AS Floor) dan (022-86012785 Lantai 3 A6). Selain itu juga  tersedia di kawasan Cimahi,  Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman menarik selama pusat layanan

Meskipun, ini masih merupakan perusahaan induk dengan Oppo tetapi, Anda tidak dapat membawanya ke pusat perbaikan Oppo. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Ini membuktikannya, mereknya memang sangat bagus. Ini juga  berlaku  untuk klaim garansi untuk tujuan lain mulai dari pembelian produk baru hingga aksesori.

Pusat layanan Realme memberikan layanan terbaik dari awal hingga saat kembali. Hampir semua admin sangat ramah dan tidak dapat diprediksi. Fasilitas lengkap mulai dari ruang tunggu dengan sofa empuk. AC, air sake kemasan, hingga televisi. Wifi juga tersedia dengan kecepatan tinggi.

Ini adalah keuntungan dari vendor Cina. Layanan kelas atas dari awal kedatangan hingga akhir kepulangan pengguna selalu nyaman. Dengan semua fasilitas tersebut, pelanggan tidak akan merasa bosan karena kepanasan menanti. Kursi itu membuatnya sakit dan masih banyak lagi keluhan.

Setelah menerima telepon, staf pusat   layanan realme  akan tersenyum ramah dan membiarkan Anda duduk. Suaranya lembut dan sabar, mereka akan mendengarkan kerusakan apa pun dari ponsel. Kemudian, berikan formulir untuk diisi. Selanjutnya, hp anda diminta untuk mengecek kenapa masalah tersebut terjadi.

Sambil menunggu, kamu akan memberikan hp pinjaman sebagai akses ke playoff, hingga kamu membuka media sosial. Pengecekan terjadi cukup cepat. Teknisi akan mengkomunikasikan masalah yang terjadi. Jika memang berat maka, harus ditinggalkan. Jika Anda bisa tetap bertahan, jangan ragu untuk tinggal lagi.

Layanan di Realme Service Center

Satu hal yang perlu diketahui bahwa merek ponsel ini akan menyediakan semua layanan keluhan Anda. Hanya saja belum semuanya. Misalkan, ponsel sengaja terkena air atau cairan tertentu. Ia kemudian mengalami pembongkaran unit selain Realme. Jadi, Anda telah membawa telepon ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya tempat tersebut tidak resmi, otomatis mengajukan perbaikan hingga hilangnya klaim garansi. Jadi, pada pemeriksaan awal, pusat layanan R ealme akan  menanyakan beberapa pertanyaan seperti, pernah terkena air atau jatuh sebelumnya. Selanjutnya, audit penuh akan dilakukan.

Tidak hanya untuk check-in, di sini kamu juga bisa melihat berbagai aksesoris menarik seperti, headphone, charging head, hingga tersedia kabel. Anda dapat membelinya dan dijamin akan bertahan lama.

Pusat layanan Realme juga menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan mulai dari produk canggih dengan spesifikasi hingga manfaat. Sampai ponsel datang, mereka akan memberikan petunjuk singkat. Jika anda tertarik untuk membeli, anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu agar tidak mengecewakan dan sesuai dengan yang anda inginkan.

Aturan Garansi yang Perlu Diketahui

Layanan lain yang tidak kalah penting adalah pengajuan klaim atas Waran. Semua pembelian produk baru harus memiliki catatan garansi dengan periode waktu tertentu. Untuk beberapa unit yang rusak. Anda bisa langsung datang. Ingatlah untuk membawa kotak, kartu garansi untuk bukti catatan.

Tidak hanya pembelian offline. Pelanggan yang melakukannya secara online juga akan mendapatkan fasilitas ini. Selama tiga syarat utama tidak dihilangkan. Menariknya, produk yang memiliki jangka waktu 7 hari pembelian, ketika mengalami masalah cukup serius. Unit baru akan diganti.

Selama kerusakan tidak datang melalui kesalahan Anda sendiri. Seperti, jatuh dari atas, atau mungkin lecet dan goresan karena mengenai sesuatu dan banyak lagi. Hanya saja, pada saat pergantian seperti itu butuh waktu. Prosesnya cukup lama, minimal 7 hari dan maksimal 30 hari setelah submit.

Lain halnya ketika kerusakan terjadi karena, suku cadang. Bukan unitnya tapi komponennya. Menariknya, setelah ponsel ini digunakan, Anda juga akan dijamin verifikasinya. Namun waktu maksimal yang diberikan hanya 7 hari, memang jangka waktunya tidak lama.

Persaingan memperebutkan ponsel di Indonesia memang sangat ketat. Tidak hanya tentang ponsel tetapi juga tentang layanan yang diberikan juga merupakan cara untuk menarik hati pelanggan. Jika ada berbagai jenis kerusakan, yang terbaik adalah membawanya langsung ke pusat layanan Realme .

Read More :