Pusat layanan Bosch digunakan untuk perbaikan pribadi peralatan rumah tangga
Bosch Service Center adalah layanan untuk pengguna produk Bosch yang membutuhkan saran atau perbaikan berbagai perangkat bosch merek ini. Sebagai salah satu peralatan rumah tangga terbaik yang memiliki pengalaman bertahun-tahun, Boschku tidak hanya melayani penjualan produk dan aksesoris, tetapi juga layanan perawatan.
Bosch dikenal sebagai merek peralatan rumah tangga terkemuka yang sangat mementingkan perlindungan lingkungan. Aplikasi paten milik perusahaan ini adalah 40% terkait dengan perlindungan lingkungan. Tidak mengherankan jika Anda menemukan label “Teknologi Hijau Di Dalam” pada produk-produk perusahaan ini.
Meskipun mempertahankan konsep daur ulang, produk yang ditawarkan dapat bekerja dengan baik dan kuat, membuatnya sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dalam merek yang satu ini Anda dapat menemukan set peralatan dapur, lemari es untuk berbagai peralatan rumah tangga lainnya.
Meski memiliki tingkat masa pakai yang tinggi yang membuat produk Bosch tidak mudah rusak, pusat layanan Bosch tetap memberikan layanan. Karena pada dasarnya, selama periode penggunaan tertentu, objek pasti akan rusak.
Layanan perbaikan yang disediakan tersedia secara online di situs web resmi bosch.co.id. Mulai dari layanan publik pada produk dapur dan peralatan rumah tangga lainnya, layanan perawatan, pembelian suku cadang, hingga video tutorial penggunaan dan perbaikan sendiri, yang dapat diakses dengan jari-jari Anda.
Pertanyaan yang sering diajukan tentang produk Bosch
Bosch menawarkan berbagai alat rumah tangga berdasarkan teknologi terbaru yang terkadang membingungkan pengadopsi awal, sehingga mereka membutuhkan panduan tentang penggunaan pertama. Dalam hal ini, pusat layanan Bosch juga menyediakan layanan bantuan dalam penggunaan produk.
Anda dapat mengakses situs web resmi bosch.co.id untuk menemukan manual untuk alat-alat listrik, baik alat baru maupun yang tidak terjual di pasaran. Anda dapat mengunduh instruksi dan kemudian mencetaknya. Untuk produk yang tidak lagi dijual, masukkan nomor seri alat untuk instruksi manual.
Selain mengakses website , Anda juga bisa menggunakan layanan telepon (021) 3005 6565 untuk bertanya langsung kepada customer support mengenai produk tersebut dan cara menggunakan produk tersebut. Tips akan diberikan secara langsung sehingga Anda dapat melanjutkan langkah demi langkah secara berurutan.
Tidak hanya bagi konsumen yang sudah memiliki produk unggulan Bosch, call center line juga dapat dihubungi oleh para penggemar produk. Silakan hubungi kami untuk mengajukan pertanyaan tentang produk yang Anda jual. Setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang peralatan rumah tangga kecil dan besar akan dijawab oleh pusat layanan BOSCH CS.
Memesan teknisi untuk memperbaiki peralatan Bosch
Konsumen yang mengalami kendala dengan produk rumah tangga Bosch tidak perlu bingung saat melakukan perbaikan. Karena segala permasalahan yang berkaitan dengan produk dapat diatasi dengan menggunakan jasa seorang mekanik dalam pelayanan pelayanan tersebut. Akses situs web resmi bosch.co.id lalubuka halaman layanan.
Anda akan menemukan menu untuk melakukan reservasi teknisi. Silakan isi formulir yang telah disediakan, mulai dari deskripsi nama pemohon, alamat, nomor kontak, hingga kode peralatan. E-NR atau nomor model sangat penting untuk diisi karena merupakan identitas produk yang akan diperbaiki.
Silakan isi nomor E-NR atau ambilgambarpapan nama produk ini. Tambahkan juga tanggal FD, tanggal pembelian dan masukkan pesan yang berisi kerusakan yang terjadi. Misalnya, mesin pencuci piring tidak menyala atau lemari es tidak mengeluarkan flu.
Dengan mengisi formulir lengkap, pusat layanan Bosch dapatdengan cepat memproses pertanyaan Anda. Jika permintaan layanan telah diverifikasi, administrator akan menghubungi Anda untuk mengatur jadwal kedatangan teknisi untuk diperiksa. Pilihan waktu akan disesuaikan dengan waktu Anda dan jadwal kerja teknisi.
Setelah pemeriksaan, teknisi akan diberitahu kerusakan apa yang telah terjadi, bagaimana cara perawatannya, apakah memerlukan penggantian suku cadang atau tidak, serta biaya perbaikan. Jika masih dalam masa garansi, Anda tidak perlu menanggung biaya perbaikan, hanya jika di luar masa garansi Anda harus membayar biaya servis.
Anda juga dapat memesan teknisi melalui layanan telepon yang dapat dihubungi pada hari kerja, Senin hingga Jumat, dari pukul 8:30 hingga 17:30 (waktu setempat). Pada akhir pekan dan tanggal merah, layanan telepon dilewati, tetapi layanan online masih tersedia.
Video itu sendiri membantu produk bosch
Pusat layanan Bosch juga memberikan bantuan bagi konsumen untuk menyelesaikan masalah sendiri melalui video pemecahan masalah. Anda dapat menangani beberapa masalah dasar dengan menonton tutorial video yang mudah dipahami dan diterapkan. Bahkan tanpa instruksi, Anda dapat melakukannya.
Temukan langkah demi langkah yang menyediakan langkah-langkah sederhana dalam penggunaan produk Bosch. Tidak butuh waktu lama, mudah dipelajari dan diterapkan sehingga masalah sederhana dapat diselesaikan sendiri tanpa bantuan teknisi. Selain video perbaikan, ada juga video untuk melakukan perawatan.
Mengetahui cara terbaik untuk merawat produk rumah tangga Anda, semakin rendah risiko kerusakan dan dapat memperpanjang kegunaan produk. Service center Bosch juga menyediakan fitur bantuan perawatan online untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sendiri di rumah.
Jenis layanan bantuan ini mengajarkan konsumen lebih banyak kemandirian, sehingga mereka tidak selalu mengandalkan teknik untuk melakukan perbaikan kecil. Selain membuatnya lebih mudah, ini juga meningkatkan pengetahuan pengguna tentang berbagai cara untuk meningkatkan melalui tutorial video yang dibuat khusus dan menarik perhatian pada aspek pengalaman pengguna.
Konsumen juga dapat menemukan video tutorial cara penggunaan agar tidak membuat kesalahan saat menggunakan produk, terutama untuk produk listrik. Ditambahkan ke ini adalah video instruksional sederhana tentang memasak dengan produk Bosch, yang dalam waktu singkat menghasilkan berbagai hidangan lezat dan mudah diikuti.
Suku cadang dan aksesori untuk peralatan rumah tangga
Pusat layanan Bosch juga menyediakan berbagai suku cadang untuk produk rumah tangga, bahkan untuk produk lama. Cukup memeriksa ketersediaan suku cadang di situs web resmi atau menghubungi pusat panggilan. Sebutkan kode EN-R untuk informasi yang akurat.
Kemudian cari dealer atau layanan terdekat yang menyediakan suku cadang tersebut. Anda dapat melakukan pemesanan secara online dan tim teknisi akan datang untuk mengirimkan suku cadang, membantu perbaikan. Layanan yang cepat, berkualitas tinggi, dan andal adalah prioritas untuk layanan Bosch.
Selain suku cadang, ada juga berbagai aksesoris yang dapat melengkapi peralatan rumah tangga. Banyak peralatan dapat dilengkapi dengan aksesori yang disediakan, seperti filter dan kantong debu yang dapat diganti untuk penyedot debu, peralatan dapur untuk melengkapi dapur bosch dan berbagai aksesori lainnya.
Memilih aksesoris yang cocok selain pas dengan perangkat tersebut akan menambah estetika sehingga akan terlihat berkelas dan mempercantik tata letak rumah Anda. Misalnya, peralatan memasak dan memanggang yang dilengkapi dengan aksesori dapur yang andal dan elegan serta berbagai produk perawatan, membuat desain dapur terlihat epik.
Anda juga dapat berkonsultasi dengan konsultan Bosch tentang pembelian suku cadang dan aksesori untuk melakukan pembelian dengan cara yang lebih bertarget. Anda hanya membeli barang-barang yang relevan dan memiliki kesesuaian, sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran. Selain itu, pembelian barang tanpa perhitungan menyebabkan Anda mengakumulasi barang yang tidak digunakan.
Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Bosch menyediakan layanan purna jual dengan memberikan layanan offline dan online kepada seluruh pengguna produk terbaru maupun lama. Untuk bantuan, Anda dapat menghubungi pusat layanan bosch melalui situs web atau nomor telepon.