Membawa atau membawa melalui call center Lion Air : Aplikasi

Kelola jadwal penerbangan Anda dengan Call Centre Lion Air Indonesia

Sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, kami menyediakan layanan call center  Lion Air kepada pelanggan. Kami bersikukuh untuk memberikan pelayanan terbaik agar penerbangan Anda berjalan lancar.   ApakahAnda merencanakan jadwal penerbangan  di tengah  pandemi COVID-19 yang masih berlangsung?

Kini penjadwalan bisa dilakukan tidak hanya secara kondisional melalui loket di bandara.  Melalui media telepon Anda dapat mengatur semuanya mulai dari pesanan, pengaturan, jadwal penggunaan kembali, pembayaran, dan banyak lagi. Bahkan kamu juga bisa mengeluh tentang masalah jika terjadi pada saat tertentu.

Semua ini dilakukan demi menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan yang setia menggunakan layanan tersebut. Jadi tidak harus dilakukan secara tatap muka. Apalagi di masa pandemi Covid-19, semua aksi antarmuka hanya bisa dilakukan dengan mempertimbangkan skala pembatasan.

Hal ini sulit jika harus tiba di bandara untuk membeli tiket pesawat dalam beberapa hari ke  depan.  Untuk itu, bagi mereka yang ingin bepergian dalam negeri maupun luar negeri. Atur jadwal penerbangan Anda dengan menghubungi Lion Air Indonesia  secara langsung melalui call center yang disediakan agar semuanya lebih cepat, mudah dan praktis.

Pesan jadwal penerbangan Anda melalui call center Lion Air

Proses pemesanan tiket ini bisa dilakukan kapan saja. Hubungi nomor kami  sesuai dengan negara tempat Anda berada.  Berikut adalah daftar nomor yang dapat Andahubungi.

  1. Singapura : +6563391922
  2. Indonesia : +600378415333
  3. Indonesia : +622163798000
  4. Indonesia : +628041778899

Pemesanan dapat dilakukan dengan memastikandestinasi masih dapat diakses melalui call center Lion Air. Kemudian Anda bisalangsung melakukan pembayaran melalui ATM, bank, m-banking atau juga i-banking. Setelah semuanya selesai, coba  lihat detail pemesanan di beranda kami. Tepat di menu pemesanan detail pemesanan.

Anda dapat langsung memasukkan kode pemesanan PNR Anda, dan detail pribadi yang Anda butuhkan.  Jangan membuat kesalahan saat memasukkan data pribadi.  Untuk kode booking OR dan data pribadi hanya berlaku untuk pemesanan melalui travel agent seperti traveloka, bli bli, pegi pegi, dll.

Kemudian klik lanjutkan dan semuanya akan ditampilkan. Sangat mudah untuk memeriksa dan melihat status pemesanan Anda. Lebih baik lagi, layanan ini tidak terbatas pada pemesanan online. Anda juga berhak mendapatkan bagasi prabayar, check-in online, tes kilat, asuransi perjalanan, penjadwalan ulang penerbangan, pembayaran, dan permintaan pengembalian dana.

Dengan demikian, semua proses dikaitkan dengan hambatan yang mungkintimbul kapan saja. Anda dapat mengaturnya secara online tanpa menghubungi meja atau cabang bandara terdekat. Namun, tidak semua pelanggan memahami fitur dari masing-masing layanan ini. Jadi lebih baik memahami informasinya.

Membawa atau membawa melalui call center Lion Air

Anda dapat mengubah jadwal penerbangan sesuai keinginan, tetapi harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan. Ada 4 pilihan yang tersedia, mulai dari travel transfer, lion sales office, lion group office, dan call center. Pastikan kode booking dan detail pribadi sudah benar sehingga diproses.

Syarat dan ketentuan yang dimaksud adalah proses pengajuan perubahan harus diselesaikan beberapa jam sebelum keberangkatan. Untuk kantor kantor di bandara, minimal 2 jam sebelum keberangkatan. Sedangkan call center Lion Air minimal 4 Jpagi sebelum keberangkatan. Kemudian Andajuga perlu memastikan bahwa jenis tiket dapat menjadwal ulang jam.

Misalnya, tiket promosi untuk acara tertentu tidak memberikan permintaan transfer ini. Anda juga tidak lagi dapat bernegosiasi jika Anda telah  check-in di bandara secara langsung atau online. Semakin dekat dengan jadwal, semakin mahal biaya transfer yang dikenakan. Itu sebabnya disarankan untuk melakukannya 3 hari sebelumnya.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, hubungi saja 021-6379 8000 (Indonesia), +65 6339 1922 (Singapura), +60 0378415333 (Malaysia). Anda dapat segera menanyakan seluk-beluk cara mengubah jadwal lengkap di sana. Biaya permeniany telepon flat tergantung pada operator yang digunakan.

Jika sulit menghubungi call center Lion Air. Coba saja kunjungi cabang terdekat, sudah ada banyak cabang di setiap wilayah karena kami adalahmaskapai dengan pesawat asal Asia. Untuk mengelola, Anda hanya perlu memberikan kode booking lalu mengubah jadwal sesuai keinginan. Biaya tambahan untuk pembayaran telah disesuaikan.

Bagasi prabayar yang lebih terjangkau

Tidak terbatas pada penataan ulang jadwal penerbangan. Anda juga bisa mendapatkan bagasi prabayar. Apa itu bagasi prabayar? Bagasi prabayar adalah layanan khusus yang ditawarkan oleh grup kami.   Tanpa harus mengurus pemesanan bagasi langsung di bandara. Semuanya diatasi di sana.

Kami hanya setuju bahwa setidaknya proses pemesanan dilakukan 6 jam sebelum keberangkatan. Harga bagasi yang lebih lengkap dapat dilihat di homepage kami. Ada juga harga bagasi sayap udara. Jika ingin lebih praktis, minta saja call center Lion Air agar jelas.

Lalu bagaimana proses pemesanannya? Caranya mudah, cukup masuk ke menu prepaid baggage di menu booking. Masukkan kode pemesanan Anda dan isi detail pribadi Anda. Kemudian pilih barang bawaan apa yang Anda butuhkan. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung dengan menyalin dan menempelkan operasi perbankan virtual.

Prosesnya tidak memakan banyak waktu. Selama transaksi selesai, bagasi sudah siap. Tidak perlu memesan secara langsung. Anda hanya perlu masuk ke bandara dengan langsung mengantarkan barang bawaan Anda ke petugas. Semua barang akan dijaga oleh petugas dan ditempatkan sesuai pesanan melalui  call center Lion Air.

Ada layanan pengujian cepat murah hanya 95.000

Anda juga bisa mendapatkan metode tes cepat kesehatan COVID 19 di sini. Cukup dengan membayar 95.000, bisa dilakukan proses tes kesehatan. Dia menerima rekomendasi dari pemerintah. Jelas bahwa layanan yang diberikan berkat puasa ini dijamin. Harga murah dengan kualitas mumpuni tetap menjadi andalan kami.

Anda dapat melakukan tes tanpa harus pergi ke pusat medis. Cukup datang ke  klinik dan fasilitas medis medika Lion Air yang sudah ada di seluruh Indonesia. Jam kerja masing-masing daerah berbeda-beda. Oleh karena itu, lakukanpenyesuaian sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda.    Pesanan cepat dapat dilakukan bersamaan dengan pembelian atau setelahnya.

Dengan langsung menghubungi kontak kami, Anda bisa mendapatkan tiket dan rapid secara bersamaan. Namun, setelah membeli tiket, jangan berharap dapat membelinya melalui pemesanan telepon. Syarat dan ketentuan lanjutan dapat diperoleh dengan langsung masuk ke situs web utama kami.

Penumpang jet bisa mendapatkan pengembalian uang tiket tanpa memungut biaya diskon (fullfar). Namun, kondisi tersebut harus disertai dengan foto atau scan rapid test. Penumpang dapat memesan ulang tiket ketika mereka sehat atau tidak memiliki covid. Di sisi lain, penumpang non-jet dapat melakukan perjalanan langsung.

Masih banyak lagi peluang yang kami berikan sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan masuk ke situs web atau dengan menghubungi melalui email. Jika Andamasih bingung, Andajuga berhak meminta semuanya melalui call center Lion Air Indonesia  atau lokal.

Read More :