Nissan Service Center yang menyediakan berbagai layanan untuk mobil Anda
Di Indonesia, sudah ada beberapa pusat layanan Nissan yang tersebar di kawasan tersebut. Perusahaan ini sendiri sudah masuk ke negara Indonesia sejak tahun 60-an. Produk pertama yang masuk ke Indonesia adalah mobil Milik Datsun. Perusahaan ini berasal dari Jepang dengan nama Kwaishinsa.
Dan didirikan sejak 1911, dan kemudian sekitar tahun 1934 namanya diubah menjadi Nissan. Oleh karena itu, Nissan sendiri mempercayai penggunanya sendiri, salah satunya di Indonesia. Selain berada di Indonesia dalam waktu yang lama , pelayanan yang baik juga menjadi alasannya.
Perusahaan ini terus berupaya untuk membuat pengguna setianya merasa nyaman dan menemukan kenyamanan dalam hal layanan service center yang tidak puas. Layanan ini bisa dari sudut pandang pembelian layanan mobil dan produk dari Nissan. Selain itu, Nissan sejauh ini memimpin merek Datsun . Di mana Datsun menargetkan model truk.
Namun kini Datsun ditujukan untuk mobil penumpang. Sebab, Nissan sudah memiliki pasar sendiri di tanah air. Selain layanan terbaik yang diharapkan akan diberikan , pengguna atau pelanggan akan dapat menggunakan berbagai produk nissan dengan lebih nyaman.
Nomor layanan pusat layanan Nissan
Di atas pusat layanan sudah dijelaskan secara singkat. mengupayakan pelayanan kepada masyarakat. Jika Anda ingin menghubungi pusat layanan yang siap hadir selama 24 jam, hubungi 14023. Nissan Care Online Assistance disingkat NICOLE.
Layanan Pe NICOLE 24H bersedia memberikan layanan yang diperlukan atau hanya informasi. Selain nomor di atas, Anda juga dapat menghubungi nissancare@nissan.co.id melalui email. Di bawah ini adalah daftar beberapa layanan dan informasi yang bisa Anda dapatkan saat menghubungi narahubung di atas .
- Semua informasi produk dari spesifikasi hingga harga. Informasi mengenai jasa penjualan dan pemeliharaan, promosi dan acara yang akan diadakan atau akan diadakan.
- Informasi tentang situs , serta kontak pedagang.
- Membantu membuat layanan janji temu
- Anda bisa mendapatkan keluhan/keluhan tentang layanan diler untuk produk kmplain.
- Membantu pembuatan layanan ERA24 dan layanan seluler.
Di atas mencantumkan beberapa layanan yang dapat diperoleh dari menghubungi NICOLE 24H. Terlepas dari layanan tersebut, kami tidak menyediakan apa-apa lagi untuk membuat pelanggan lebih nyaman dan percaya diri dengan produk yang kami jual. Jika Anda memiliki keluhan atau ingin tahu tentang deskripsi produk .
Pusat layanan Nissan, layanan pemesanan janji temu
Poin-poin di atas ditunjukkan jika Anda dapat membuat janji dengan Nicole dengan menelepon 14023. Layanan janji temu ini mencakup tanggal dan tanggal kinerja layanan di dealer terdekat yang menyediakan layanan .
Ini untuk memberi Anda, sebagai pelanggan, manfaat tertentu dari salah satu jenis layanan kami yang lebih baik . Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari layanan janji temu ini. Yang pertama adalah Anda tidak perlu mengantri jika Anda telah memesan layanan tersebut.
Yang kedua adalah mobil Anda adalah yang paling penting, dan teknisi akan melakukannya secara langsung. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa komponen dan fasilitas tambahan disiapkan. Ini akan membuat perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya lebih cepat dan, tentu saja, Anda dapat memulai tugas dari awal.
Jika Anda ingin menggunakan layanan Janji Temu, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu. Pertama-tama, Anda perlu menyiapkan detail mobil, seperti nomor polisi, jenis mobil, dan transmisi. Hubungi dealer Anda untuk melayani pusat layanan Nissan ini melalui telepon. Untuk mengetahui narahubung merchant, Anda harus menghubungi 14023 terlebih dahulu.
Kami menyarankan bahwa jika Anda ingin melakukan layanan , hubungi 1 minggu sebelum layanan berakhir. Harap berikan informasi tentang endala dan jenis layanan apa yang harus Anda pilih. Cobalah untuk mengunjungi lokasi layanan 15 menit lebih awal dari seragam D-Day. Segera daftarkan departemen Nissan Service Advisor.
Jika iya, Anda bisa tetap tenang dengan menikmati fasilitas dari vendor yang Anda berikan kepada pelanggan. Setelah itu, kendaraan dalam kondisi kerja dan bisa dibawa pulang. Ini adalah layanan yang dapat diperoleh dari layanan Meetings, yaitu service center Nissan.
Mobile service dari Nissan service center
Layanan berikutnya tersedia untuk atau untuk dikunjungi. Layanan ini sangat cocok bagi mereka yang tidak punya waktu untuk mengunjungi bengkel di dealer terdekat . Layanan ini dapat dipesan melalui nomor telepon 14023 atau dengan menghubungi trader yang menyediakan layanan tersebut .
Karena tidak semua diler di Indonesia mendistribusikan layanan seperti service center Nissan. Terutama jika terjadi pandemi seperti itu, Anda harus menghubungi pedagang yang terkena dampak sehingga Anda sudah dapat menikmati layanan di rumah Anda. Sebelum memesan layanan , pastikan bahwa sistem terlebih dahulu menemukan yang berikut ini.
- Mobil tidak dalam interval servis 40.000 km, karena intervalnya membutuhkan peralatan khusus.
- Dengan pengecualian beberapa jenis mobil, kunjungi situs web resmi Nissan nissan.co.id untuk informasi tentang daftar mobil, kunjungi situs web resmi Nissan .
- Ini hanya tersedia di wilayah dan dealer tertentu, informasi lengkap dapat ditemukan di situs web resmi Nissan .
- Alokasikan ruang yang cukup untuk dua mobil berdampingan, panjangnya sekitar 1 meter.
- Area layanan harus datar, layak dan kuat, karena nanti, jika Anda membutuhkan dudukan pengangkat, dukungannya bisa kuat.
- Tidak di jalan.
- Jika layanan dilakukan di sekitar kantor atau apartemen, cobalah , jika Anda telah menerima izin dari manajer.
Jika dipastikan bahwa hal di atas terpenuhi, maka Anda hanya perlu memesan layanan yang satu ini. Jenis layanan ini tidak lebih dari sekadar kemudahan bagi pengguna merek Nissan di Indonesia. Meskipun tidak didistribusikan secara merata ke layanan yang berbeda, pusat layanan terus berusaha.
Layanan ERA24 dari Nissan Service Center
ERA24 atau bantuan darurat jalan 24 jam untuk menerimanya, Anda harus terlebih dahulu menjadi anggota. Ketika ini normal untuk ERA24, dapat ditemukan setelah membeli produk Nissan dan hanya tersedia di area cakupan tertentu. Berikut adalah beberapa hal tentang layanan era24.
- Layanan darurat gratis untuk kendaraan dengan ban hole-in-the-hole, baterai lemah, bahan bakar knalpot, kunci mobil yang cukup tertutup di jalan.
- Anda bisa mendapatkan layanan penarik gratis .
- Menjadi anggota Nissan ERA24 gratis selama 3 tahun untuk berada di kendaraan Nissan baru serta menggunakannya di banyak kota dengan fasilitas ERA24.
- Jika Anda ingin memperpanjang untuk menjadi anggota Nissan ERA24, Anda dapat melakukannya di delaer terdekat melalui manajer pelanggan relatif, administrasi Anda memerlukan biaya 300 mil. File yang diperlukan adalah fotokopi ktp, fotokopi STNK, fotokopi stnk, foto sertifikat stiker keanggotaan.
- Keanggotaan hanya berlaku hingga 2 tahun dan hanya dapat diperpanjang satu kali .
Tujuan utama dari semua layanan yang diberikan oleh Nissan kepada pelanggannya adalah sifat kepedulian Nissan terhadap kenyamanan pelanggannya. Selain itu, dalam rangka meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap service center Nissan, di seluruh wilayah Indonesia.